Dr.Ridwan A Putra, SKed, SpOG, CH Pimpin LMP Periode 2012-2017 Kab.Karimun

Ridwan Pimpin LMP Periode 2012-2017 Kab.Karimun

KARIMUN (Karimuntoday) – Bertempat di Gedung Nasional, Kecamatan Karimun, kabupaten Karimun, Markas Cabang ( MARCAB ) Laskar Merah Putih (LMP) menggelar Deklarasi dan Seminar Nasional F.B, Sabtu ( 14/7 ) pukul 09.00 wib.

Dalam Deklarasi dan seminar Nasional tersebut menghadirkan 1 orang dari Pengurus Provinsi kepri yakni, Iskandar dan 3 orang Pengurus Pusat, Sasmita, Basuki serta Wisnu. Selain itu juga disejalankan dengan pengukuhan ketua beserta anggota Laskar Merah Putih ( LMP ) Kabupaten Karimun periode 2012-2017.

Pada acara ini di buka oleh Bupati Karimun, H.Nurdin Basirun yang di wakili oleh Asisten 3, Syamsuardi dan di hadiri, Ketua Markas Daerah ( MARDA ) Laskar Merah Putih Provinsi Kepri,Turman, Ormas, LSM, Asosiasi, Paguyuban, Mahasiswa UK, Pengusaha dan Simpatisan LMP dari tiga kecamatan Karimun yakni, Karimun, Meral dan Tebing.

Ketua panitia pelaksana, Maruli Trio Sista. SH menyampaikan, pemilihan ketua Marcab LMP Kabupaten Karimun periode 2012-2017 diberlakukan dengan cara pemilihan menunjuk langsung siapa orang yang layak atau pantas menjai ketua,  maka dipilihlah, Dr.Ridwa A Putra sebagai ketua Marcab LMP Kabupaten Karimun, Sekretaris, Djufrizal dan Bendahara, Bambang Sudianto sebagai pengurus untuk periode 2012-2017. “namun pemilihan tersebut terlebih dahulunya kita laksanakan musyawarah kesepakatan bersama,” Terang Maruli.

“Selain dilaksanakan Deklarasi, Seminar Nasional dan pengukuhan juga di adakan penyerahan bantuan santuna kepada Panti Asuhan Darul Taufik, Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral sebanyak 20 orang.” Papar Maruli.

Ketua Laskar Merah Putih ( LMP ) Kabupaten Karimun periode 2012-2017, Dr.Ridwan A Putra, SKed, SpOG, CH saat ditemui Karimuintoday usai di kukuhkan mengatakan, banyak program yang akan dijalankan untuk kedepanya, namun yang sangat dioptimalkan atau dikedepan sekali melaksanakan berbagai kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakat. “sehingga forum yang saya pimpin sekarang berfungsi dengan baik dan banyak membantu masyarakat dibidang sosial selain itu forum ini lebih dekat dengan masyarakat.” Ujar Ridwan.

Adapun harapan kedepanya, agar LMP Kabupaten Karimun bisa ikut berperan serta membantu disegala pembangunan pemerintah daerah bersama-sama masyarakat pada umumnya. Dengan demekian apa saja pembangunan yang telah diprogram pemerintah dapat berjalan dengan cepat ataupun lancar.

“Oleh karena itu kita akan selalu melakukan kerjasama yang baik terhadap pemkab karimun maupun kalangan masyarakat. LMP lebih berperan aktif membangun kehidupan dan membantu penyelesaian persoalan-persoalan yang timbul di tengah masyarakat serta menjembatani masyarakat dengan pemerintah daerah kabupaten karimun” Ungkapnya.

Ridwan menyebutkan saat ini anggota Marcab LMP Kabupaten Karimun berjumlah 127 orang sekabupaten Karimun. “Saya juga mengharapkan bertambahnya anggota di dalam LMP ini, dengan semakin banyknya anggota yang kita miliki maka akan lebih mudah kita melaksanakan berbagai program yang kita rencanakan tersebut.” Pungkasnya.

Dari pantauan karimuntoday, Deklarasi dan Seminar Nasional F.B serta pengukuhan ketua Marcab LMP Kabupaten Karimun periode 2012-2017 berakhir pada pukul 13.45 wib dengan hikmad dan lancar. (nov.k).

Sumber : http://karimuntoday.com  14 July 2012

Merdeka NKRI Harga Mati..Semoga Sukses

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s