FB LMP Marcab Karimun Melaksanakan Safari Ramadhan di Pelambung

FB LMP Marcab Karimun Melaksanakan Safari Ramadhan di Pelambung

KARIMUN ( karimuntoday ) – Walaupun organisasi dan ketua beserta seluruh anggota Forum Bersama Laskar Merah Putih ( LMP ) Markas Cabang Kabupaten Karimun baru di kukuhkan, namun banyak program yang telah dilaksanakan agar lebih dekat terhadap kalangan masyarakat. salah satunya FB LMP Marcab  Karimun selama bulan ramadhan 1433 H tahun 2012 ini melaksanakan Safari Ramadhan ke beberapa Masjid di Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun.

Adapun Masjid dalam safari ramadhan perdana FB LPM Marcab Karimun kunjungi adalah, Masjid Muhajirin, Desa Pelambung, Kecamatan Tebing, Minggu ( 29/7 ). Setibanya di Masjid tersebut usai melaksanakan buka bersama dilanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah di teruskan dengan shalat Isya juga secara berjamaah. Selesai melakukan shalat Isya, Ketua  FB LMP Marcab Karimun menyerahkan bantuan kepada penggurus masjid berupa perlengkapan alat shalat yakni Sajadah dan Al-Quran.

Ketua  Forum Bersama LMP Markas Cabang Kabupaten Karimun, Dr.Ridwan A Putra, SKed, SpOG, CH saat ditemui karimuntoday.com usai melaksanakan shalat Tarawih berjamaah mengatakan, safari ramadhan tahun ini adalah safari yang pertama kali dilaksanakan dan masjid yang dikunjungi pada malam ini juga masjid yang perdana yakni, Masjid Muhajirin, Desa Pelambung, Kecamatan Tebing.

Lanjutnya, adanya FB LMP Marcab Karimun melaksanakan safari ramadhan di bulan puasa tahun ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar LMP terhadap kalangan masyarakat.

“Disamping itu juga sebagai bentuk salah satu program kerja serta sosialisai kepada masyarakat dan mendekatkan Marcab LMP dengan masyarakat yang tinggal di wilayah perbatasan seperti, Desa Pelambung, Teluk Senang dan Desa Pangke,” Terangnya dengan semangat.

Dalam bulan puasa kali ada tiga Masjid yang akan dikunjungi FB LMP Marcab Karimun diantaranya Masjid Muhajirin sedangkan sisanya akan dikunjungi pada setiap hari minggu dan juga diberlakukan penyerahan bantuan sesuai permintaan dari penggurus masjid.

”Kegiatan seperti ini hanylah semata-mata mepererat talisilaturahmi dan mencari amal ibadah dibulan ramadhan serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan” papar Ridwan.

Dalam kesempatan ini Ridwan juga mengemukakan, bukan hanya penyerahan bantuan yang LMP berikan namun sebelum shalat tarawih LMP juga memberikan siraman rohani oleh keluarga besar FB LMP Marcab Karimun oleh ustadz yang dibawa berasal dari penceramah utusan Pemkab Karimun.
( nov.k )

Sumber : karimuntoday.com    30 July 2012

Merdeka NKRI Harga Mati..Semoga Sukses

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s