Jelang Ramadhan, LMP Lakukan Bakti Sosial

Santunan Kampung Pulau Kambing

Santunan Kampung Pulau Kambing

Ditulis oleh Mingguan BAKINNews

Senin, 02 Juli 2012 07:04
Karimun (Kepri), BAKINNews—Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, forum bersama Laskar Merah Putih (LMP) Marcab Karimun melakukan serangkaian kegiatan bakti sosial, kegiatan bakti social dilakukan dengan memberikan puluhan bungkus sembako bagi keluarga kurang mampu, sunatan massal dan kegiatan gotong royong dengan melakukan bersih-bersih serta melakukan pengecatan Mesjid  dan gotong royong ditempat fasilitas umum lainya dan kegiatan bakti sosial FB LMP Marcab Karimun dilaksanakan di Pulau Kambing Kelurahan Sei. Lakam Kec. Karimun, Minggu (1/7).Ketua FB LMP Marcab Karimun Dr. H. Ridwan Abdullah, S.Pog., dalam acara bakti sosial  mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh FB LMP Marcab Karimun bentuk rasa kepedulian social dari keluarga besar FB LMP Marcab Karimun untuk membantu masyarakat yang membutuhkan terutama dari kalangan keluarga yang kurang mampu dan kegiatan bakti sosial juga dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan. Selain memberikan bingkisan sembako kepada keluarga yang kurang mampu kegiatan bakti social juga melaksanakan khitanan massal bagi anak-anak masyarakat sekitar daerah Pulau Kambing dan waktu khitanan juga dilaksanakan setelah masuk massa libur sekolah, ujarnya.

Ditambahkan Ridwan, kita berharap kepada masyarakat semoga keberadaan FB LMP Marcab Karimun dapat berkiprah dan dapat turut serta dalam mengisi pembangunan dibumi berazam dan semoga juga bermanfaat bagi masyarakat banyak dan perlu diketahui Laskar Merah Putih, merupakan organisasi Nasional yang dinilai akhir-akhir belakangan ini dan telah menunjukan sepak terjangnya yang sudah diakui dalam berbangsa dan bernegara terutama dalam mengangkat harkat martabat bangsa, terangnya.

Kegiatan bakti sosial FB LMP Marcab karimun yang dilaksanakan didaerah RT 2 RW 5 Pulau Kambing Kelurahan Sei. Lakam, Minggu (1/7) menurut pantauan BAKINNews kegiatan bakti sosial tersebut cukup mendapat perhatian dari sejumlah kalangan masyrakat yang tinggal  didaerah Pulau Kambing dan terlihat puluhan masyarakat mendatangi lokasi kegiatan bakti sosial, sedangkan anak-anak terlihat duduk-duduk dikursi yang disediakan panitia untuk menunggu jadwal untuk dikhitan dan para panitia dan pengurus FB LMP Marcab Karimun terlihat berbaur dengan masyarakat dalam kegiatan bakti sosial. BIN Hendri

Merdeka NKRI Harga Mati..Semoga Sukses

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s