LMP Dukung Kajari Ungkap Kasus Korupsi

KARIMUN – Forum Bersama-Laskar Merah Putih (FB-LMP) Markas Cabang Karimun mendukung langkah Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjungbalai Karimun Supratman Khalik yang telah berani mengungkap kasus dugaan korupsi dana hibah pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) Karimun 2010-2011 lalu dengan menetapkan dua orang tersangka.

Ketua Dewan Pertimbangan LMP Karimun,  Denny S Apollo didampingi Wakil Sekretaris,  Abdul Sahab  mengatakan, sikap berani Kajari dalam mengungkap kaus korupsi merupakan babak baru dalam penegakan supremasi hukum di Karimun yang selama ini dinilai telah mati suri.

“Selama ini masyarakat Karimun sudah sangat apatis terhadap kinerja Kejari Karimun dalam mengungkap kasus-kasus korupsi di Bumi Berazam ini, namun sejak Kajari Karimun dijabat Bapak Supratman Khalik semua paradigma tersebut berubah. Kepercayaan masyarakat Karimun kembali tumbuh dengan dibuktikannya penetapan tersangka kasus dugaan korupsi dana hibah pemilukada Karimun,” sebut Denny.

Menurutnya, penetapan tersangka kasus dugaan korupsi pemilukada Karimun ini diharapkan menjadi langkah awal dalam mengungkap kasus korupsi lain yang tidak tersentuh oleh hukum.

“Ini merupakan kabar gembira bagi masyarakat Karimun dan kabar pertakut bagi pelaku korupsi di daerah ini,” kata  Sahab.
Dengan sikap tegas yang ditunjukkan Kajari yang baru ini kata Sahab, menepis anggapan masyarakat bahwa hukum dapat dibeli. Namun dalam kenyataannya tidak ternyata hukum masih bisa ditegakkan di daerah ini.

“Kami melihat sikap Pak Kajari ini patut dicontoh oleh aparat penegak hukum lainnya. Sosok yang berani bersikap tegas dan tidak pandang bulu dalam memberantas pelaku-pelaku korupsi,”tandasnya. (ham)

Sumber :haluankepri.com    Senin, 30 April 2012 00:00

Merdeka NKRI Harga Mati..Semoga Sukses

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s